Kamis, 18 Agustus 2011

Koleksi Kata-kata Bijak Bagian Tiga

Bagian satu sudah, bagian dua sudah. Nah, sekarang bagian tiga nih sob moga aja menambah semangat kita semua dengan sering-seringnya membaca kata-kata bijak yang penuh dengan makna dan semangat untuk kita semua amin. ok mari langsung aja kita cek sob:

1. Kebahagian anda tumbuh berkembang manakala anda membantu orang lain. Namun, bila mana anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman, harus di sirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi. (J. Donald Walters): Marilah kita membantu orang lain sob, agar kebahagian tumbh di hati kita bersama sesama manusia.

2. Sedikit sekali orang kaya yang memiliki hartanya sendiri. Hartalah yang memilki mereka. (Robert G. Ingeersoll): ayuk sob di pikirkan maknanya hehe, emang sedikit sekali orang kaya yang memilki hartanya, hartalah yang mengatur waktu dan kehidupan mereka.

3. Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah. Hidup adalah sebuah lagu, maka nyanyikanlah. Hidup adalah sebuah mimpi, maka sadarilah. Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah. Hidup adalah cinta, maka nikmatilah. (Bhagawan Sri Sthya Sai Baba): Hidup ini jangan di ambil pusing sob, jalanilah apa adanya, maka hidup ini akan terasa nikmat, mantapkan hehe.

4. Orang yang bahagia bukanlah pada lingkungan tertentu, melainkan orang dengan sikap-sikap tertentu. (Hugh Downs): Munkin maksutnya sob, orang yang menjalani kehidupan ini dengan tingkah laku yang baik dan penuh makna di mata orang lain. oh nikmatnya hehe.

5. Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memang itu di perlukan. Anda tak kan bisa meloncati sebuah jurang dengan dua lompatan kecil. (David Llyod Gerge): Wah kita di ajak untuk tidak takut untuk mengambil langkah besar jika memang kita perlukan.

6. Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan. (General Colin Powel): Tuh sob, udah di bilangin tuh, hehe. jadi jangan kita cari sukses kemana lagi, yang kita perlu adalah persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan. Mantappp.

7. Kita menilai diri kita dengan mengukur dari apa yang kita rasa mampu untuk kerjakan, orang lain menilai diri kita dengan mengukur dari apa yang telah kita lakukan. (Henry Wadsworth Longfellow): itulah sebuah harga nilai sob, orang lain akan menilai apa yang telah kita lakukan, bukan kitalah yang menilai diri kita.

8. Pengalaman bukan apa yang terjadi pada anda, melainkan apa yang anda lakukan atas apa yang terjadi pada anda. (Aldous Huxley):  itulah sebuah pengalaman sob, apa yang kita lakukan terjadi atas kita. Mudah-mudahan pengalaman sobat berikutnya indah ya hehe.

9. Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi. (Jawaharlal Nehru): Beranilah bertindak sob, karena di situlah sukses sering datang, jangan sampai sukses enggan menghampiri sobat, maka bertindaklah yang positif.

10. Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan. (Confucius): sekali lagi tindakan sob, bukan hanya sekedar ucapan, Mantap.

Demikian koleksi kata-kata bijak untuk hari ini sob, semoga dapat memotivasi diri saya maupun diri anda sekalian. Kata-kata bijak ini adalah dari beliau (orang-orang terdahulu) yang telah merasakan kepahitan dan kesuksesan hidup.Semoga kita mampu mencontoh kebaikan yang pernah mereka lakukan. Amin

5 komentar:

halobro mengatakan...

kata2 bijak yg memberi motivasi. tanks bro

Bangjal Dua Tiga mengatakan...

i Like It gan..

Keep Posting

COF mengatakan...

Makasih atas kata-kata bijaknya sob, bisa jadi motivasi kita untuk bisa lebih baik lagi.

Sharing SEO mengatakan...

i like it sobat, thanks for share ...


O y sobat ... berhubungan sy gnti domain, mohon link berbagi-ilmuseo.blogspot.com di ganti dengan www.sharingseo.com sobat .... Thnks

Aeldie mengatakan...

@-COF: amin sob,, thnk dah mampir nih..

@-Sharing Seo: ok sob siap dilaksanakan,,,

Posting Komentar