Kamis, 04 Agustus 2011

Obat Alami Untuk Kutu Kepala

Kutu kepala sangat umum atau sudah biasa pada anak-anak dari segala usia. Orang tua biasanya mencoba untuk menghilangkan kutu kepala anak mereka dengan penggunaan bahan kimia atau produk yang dijual di apotek dan toko obat. Namun, produk kadang tidak selalu efektif. Jika anda lelah dari kutu kepala, cobalah sekali-sekali menggunakan obat alami untuk masalah ini. Obat kutu kepala alami yang aman dan efektif.

Dalam membasmi kutu kepala secara alami dan juga membasmi telur kutunya sampai  ke akar kulit kepala anak anda, Mungkin anda dapat mempertimbangkan beberapa cara berikuti ini:

Gunukan cuka, cuka sangat efektif sebagai obat kutu. Untuk menggunakannya, anda hanya perlu mencuci rambut anak anda dengan cuka. Hal ini dapat membunuh kutu dengan baik, tak perlu khawatir apakah cuka berbahaya bagi kepala anak anda. Cuka tidak berbahaya bagi kepala anak anda dan dampaknya dalam membasmi kutu terlihat hanya dalam dua hari. 

Minyak kelapa, minyak kelapa juga bermanfaat untuk mebasmi kutu dan telur kutu sampai ke akar-akarnya. Cara menggunakanya oleskan kerambut anak anda sebagai conditioner, juga dapat mencampurnya dengan minyak bayi johnson, setelah di campurkan terapkan pada rambut untuk mebasmi kutu kepala dan biarkan sekitar satu jam.

Minyak pohon teh, mungkin anda kurang mengenalnya, tapi sangat membantu dalam mebasmi kutu kepala. Tambahkan 15 tetes minyak pohon teh untuk sampo anak anda. Campuran ini dapat digunakan setiap hari. Cara lain untuk mencobanya adalah, satu sendok makan minyak pohon teh, tiga sendok makan minyak zaitun dan satu sendok teh kayu putih ditambahkan ke dalam sampo biasa anak anda menggunakan setiap hari. Campuran di bilas pada kulit kepala, setelah itu kepala ditutupi dengan kantong plastik. Lalu rambut harus dicuci dengan air setelah setengah jam.

Semoga bermanfaat dan membantu!

0 komentar:

Posting Komentar