Minggu, 03 Juli 2011

Tentang Saya

Nama lengkap saya adalah Sepni Supiyaldi,,, Saya seorang lelaki yang berdomisili di Tangerang-Banten. Mulai mengenal blog sebenarnya sudah lumayan lamalahh dikitt,  tapi belum tertarik gituchh, karena memang tidak ada kemampuan dalam menulis dan tidak mahir ngeblog, hehe.

Guru utama saya dalam belajar blog adalah mbah google, dan mulai melaksanakan kegiatan blogging atau menjadi blogger sebenarnya sudah sejak 12 maret 2011. Tapi sejak tanggal 03 juli 2011 mulai berusaha membuat blog yang memang asli original dari diri sendiri atau materi yang memang saya tahu dan pahami, tapi artikel yang akan di sampaikan tentu ada rujukannya atau referensinya.

Dengan adanya kemauan ini, berharap nanti dapat saling berbagi dan kenal sesama blogger di seluruh Indonesia dan menjadikan blog sebagai ilmu dan sumber pengetahuan. Amin.

 Berikut Ini adalah semua yang saya suka:

Negara yang saya cintai adalah Indonesia. Ya Indonesia adalah rumah saya, Asia adalah halaman rumah saya. Eropa, Amerika, Afrika tempat rekreasi saya.

Agama Islam. Agama yang satu ini, insyaallah dapat mengantarkan saya masuk surga. Jika, laksanakan perintahnya dan jauhkan laranganya.

Olahraga sepak bola. olahraga sepak bola sangat saya sukai, jika seminggu tidak main bola atau futsal bareng teman-teman, rasanya gimana gituchh..

MU tim favorit saya. Setiap setan merah bertanding saya jabanin nontonya. walaupun sampai begadang, hehe

MLTR (Michael learn to Rock) adalah musik kesukaan saya, setiap mau tidur enak sekali didengar, rasanya hidup ini terasa indah.

Peace. Ya, kata satu ini adalah sebuah makna yang luas bagi saya, alangkah indahnya kita hidup damai dan mampu berdampingan dengan orang lain, tanpa membedakan suku atau agama.

Inilah sedikit perkenalan dari saya, jika kita bertemu di dunia nyata atau ofline, mudah-mudahan saya mampu menjadi sahabat yang baik buat sobat sekalian. Amin....

4 komentar:

Rachmad mengatakan...

Salam kenal mas ..semoga terjalin persaudaraan dan silaturrahmi antar sesama blogger ...



*opo mad..

Aeldie mengatakan...

@Rachmad a.k.a Gorengan salam kenal juga sobat..Amin sob, mudah-2an terjalin silatrahmi antar sesama blogger..

Ardi al-maqassary mengatakan...

Teruskan sobat....
Karyanya unik dengan karakteristik yang unik pula....

Anonim mengatakan...

Salut sama usahanya mudah-mudahan bisa ngikutin jejak aeldi

Posting Komentar