Selasa, 16 Agustus 2011

Koleksi Kata-kata Bijak Bagian Dua

Setelah lumayan lama sibuk di dunia Ofline, akhirnya dapat juga meluangkan waktu untuk melanjutkan menulis kelanjutan dari Koleksi Kata-kata Bijak Bagian satu kebagian dua. Tujuan untuk memasukkan koleksi kata-kata bijak ini ke blog saya, agar dapat memambah semangat saya maupun semangat sobat sekalian yang telah sudi mampir di sini. Ok langsung saja mari kita cek sob:

1. keberhasilan tidak di ukur dengan apa yang telah anda raih, namun kegagalan yang telah anda hadapi, dan keberanian yang membuat anda tetap berjuang melawan rintangan yang datang bertubi-tubi. (Orison Swett Marden):  Belum pantaslah bagi kita jika belum pernah merasakan pahitnya kegagalan, dan keberanian yang dapat mebuat kita meraih kesuksesan, luar biasa sob tambah semangat nis saya tuk capai kesuksesan.

2. Urusan kita dalam kehidupan ini bukanlah untuk mendahului orang lain, tetapi untuk melampaui diri kita sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini. (Stuart B. Johnson): kita hidup bukan untuk mendahului orang lain tapi memperbaiki diri kita sendiri untuk lebih baik dan intropeksi diri, mantap sob.

3. Saya telah mempelajari kehidupan pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal, dan saya menemukan bahwa mereka yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada dihadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat dan kerja keras. (Harry S. Truman): Mari kita contoh sob orang-orang besar dan terkenal itu dengan melakukan pekerjaan dengan segenap tenaga, semangat dan kerja keras.

4. Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang sekali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tapi anda harus siap menggapainya. (Louis L'amour): Mari kita hapuskan sob pradigma lama, yang mengatakan kesempatan itu hanya datang sekali. pantesan banyak yang lemes setelah kehilangan kesempatan. Padahal kesempatan itu selalu datang dan bagaimana cara kita menggapainya, mantappp.

5. Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni, orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak, dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir. (W.A. Nance): Wah kita harus gabungkan sob keduanya, berpikir dan juga bertindak, jangan hanya berpikir tapi tidak mau bertindak, trus ngomong ntar gimana ya?, gimana ya?, tapi tak mau melakukannya sudah khawatir duluan. Atau bertindak tapi tidak memikirkannya, banyak orang banting tulang kerja keras untuk menggapai keinginannya tapi tidak pernah terwujud, dia hanya berkerja dapat uang foya-foya, tidak pernah memikirkan nasib untuk lebih jauh kedepannya.

6. Kebahagian tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa anda dicintai seperti apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun anda seperti diri anda adanya. (Victor Hugo): Ya, kepastianlah sob kebahagian tertinggi itu, siapa yang mau dengan kepalsuan hehe.

7. Salah satu pintu kebagian tertutup, pintu yang lain terbuka. Hanya sering kali kita terpaku begitu lama pada pintu yang tertutup sehingga tak melihat yang telah terbuka untuk kita. (Helen Keler): Emang sob, kita banyak terpaku pada masalah yang menggagalkan kita, tapi kita tidak tahu bahwa masih banyak pintu lain yang menuju kebahagiaan untuk kita.

8. Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhira dengan keraguan, tetapi jika kita memulainya dengan keraguan, dan bersabar menghadapinya , kita akan berakhir dalam kepastian. (Francis Bacon): betul sekali sob, jika kita mulai dengan kepastian di tengah jalan kita menemukan rintangan, maka keraguan sudah pasti kita dapatkan, tapi jika kita dari awal sudah berani memulai dengan keraguan dan keberanian serta dengan sabar, maka kepastianlah yang kita dapat. amin.

9. Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah di sekitarmu dengan penuh kesadaran. (James Thurber): Luar biasa sob kata bijak ini, marilah kita lihat di sekitar kita dengan penuh kesadaran. jangan pernah menysal dengan masa lampau kita, atau takut melihat masa depan kita, lihatlah dengan penuh kesadaran.

10. Orang-orang menjadi luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memilki rahasia kesuksesan yang pertama. (Norman Vincent Peale): Tuh sob udah di berikan rahasia kesuksesan yang pertama, percaya pada diri sendiri. mantap

Ini dulu koleksi kata-kata bijak dari saya, insyaallah menambah semangat saya maupun semangat anda untuk melakukan hidup agar lebih baik lagi di kemudian hari, kata-kata bijak dari beliau (orang-orang terdahulu) ini sudah pernah merasakan kepahitan hidup dan kesuksesan hidup. Maka dari itu mereka berani berbicara karena mereka memang orang-orang luar biasa.

2 komentar:

MPK MAN 2 Ciamis mengatakan...

kata-kata ini sangat mengguagah sob...lanjutkan ya...

Aeldie mengatakan...

@-EXIO: ok sob mga membantu menambah semangat kita,,hehe

Posting Komentar