Sabtu, 27 Agustus 2011

Akhirnya Saya Berjodoh Dengan Sitti

Setelah sebulan atau hampir dua bulan lamanya saya ngeblog, akhinya saya berjodoh dengan Sitti. Siapa itu Sitti? Sitti bukanlah nama orang tapi pesaing Google Adsense/ppc dari Indonesia. Awalnya saya memang coba ingin berjodoh dengan GA (google adsense) tapi susah banget meminangnya sob hehe, akhirnya pilihan saya jatuhlah ke Sitti yang juga tak kalah bagusnya dari produk impor ini yaitu GA

Setelah beberapa kali saya timang sana kemari untuk penghias blog saya, akhirya memang pilihan saya jatuh ke Sitti jua sebagai pengganti Google Adsense. Pilihan saya jatuh ke Sitti karena memang iklan yang di tampilkan berbobot dan mendidik, serta iklan yang di tampilkan menyesuaikan dengan tema blog kita.

Dan jika sobat ingin tahu lebih dalam apa itu Sitti, langsung saja kunjungi ke sini sob Sitti.co.id. Sitti adalah ppc lokal yang menurut saya bagus untuk saat ini dan dapat di percaya, karena teman saya sudah merasakan pembayaran dari Sitti dan Sitti karya anak bangsa yang satu-satunya berani menantang google adsense. Karena itulah saya mendukungnya.

Lalu mungkin sobat ada yang bertanya apa kelebihan si mbak Sitti ini? berikut kutipan dari Andy Sjarif, CEO Group Sitti. "Hey, Google. Silahkan datang ke Indonesia. Kami siap bersaing dengan Anda", Kata yang berani dan optimis (yakin) inilah yang membuat saya ikut menjadi pendukungnya.

Lalu apa lagi yang membuat Sitti menjadi pilihan bagi saya sob? Mereka mengklaim di blognya bahwa mesin Sitti mengerti Bahasa Indonesia yang baik, benar, alay, nyeleneh, bahkan slank jadul sekalipun. Tentu ini sangat menguntungkan para blogger untuk lebih kreatif dalam tulisannya.

Dan untuk masalah perklik, pembayaran atau apalah gitu, memang secara jujur saya belum begitu paham, karena saya juga baru bergabung dengan Sitti ini. Tapi saya tegaskan kepada sobat yang membuat saya ikut begabung ke Sitti karena iklanya yang bagus, dan sesuai dengan blog kita. Dan yang terakhir mungkin suatu saat nanti lumayanlah untuk menutupi biaya online, hehe..

Nah, bagaimana menurut sobat, silah berikan saran dan kritikanya ya..

13 komentar:

Sharing SEO mengatakan...

saya sudah punya akun sitti juga sob, cman krn ada GA jga, saya jadi g mau masang keduannya sobat..... soalnya berlebihan kali, jadi blog kebanjiran iklannn ... hehehhee ....

saya masih belum tahu lebih dalam tentang sitti sob,... dengar2 PPCnya lumayan tinggi sob ...

Iklan Pengganti Google Adsense mengatakan...

Selamat bergabung mas bro :D... Benar bro, iklan dari SITTI lumayan bervariasi. sekali click kalau tidak salah dibawah Rp.500,- Payout dapat dilakukan setelah terkumpul Rp. 100rb
Kekurangan: Payout yg kita ajukan, dua bulan kemudian baru cair. trus iklan defaultnya ("Ingin iklan anda disini?") kalau diklick tidak ikut dihitung. untuk memunculkan iklan sitti, tingkatkan trafick ke blog anda :D

Aeldie mengatakan...

@-Sharing Seo: iya juga sob kalau kebanjiran iklan loding blognya juga jadi berat,,hehe

@-iklan pengganti google: wah trima kasih sob sedikit info dari sobat, lumayan nambah pengetahuan tentang neng sitti ini,,hehe

Blogger Lamongan mengatakan...

hahaha kirain ma mbak sitti, semoga sukses ajja mas hidup dengan mbak sitti hehehehe

Aeldie mengatakan...

@-Blogger lamongan: ok sob thanks sob,,bukan ma mbak sitti sob tapi ma neng sitti,,hehe

Shinobi Blog mengatakan...

ini sitti .. sama dgn GA yaa ???.. :) ..maklum newbie...
kirain sitti nurhaliza ... hhhe :D

halobro mengatakan...

tinjau lokasi bro, thanks

New Trik Tips Komputer mengatakan...

maaf nih kalo salah kamar
Tukeran link yu sob ??
link kamu sudah saya pasang di blog www.tombolesc.com.
tolong pasang balik ya link saya.
oh iya link kamu saya pasang di halaman Link Exchange

oh iya, saling follow yu ???
saya sudah follow kamu tuh, tolong follow balik ya ???
makasih sebelumnya

Aeldie mengatakan...

@-Shinobi Blog: iya sob masih sama-2 ppc,,hehe

@-halobro: tahk sobat..

@-New trik Tips Komputer: ok sob siap ke lokasi

CyberGoBlog mengatakan...

idblognetwork.com juga mantep gan. per unik klik 2rb.

problem computer mengatakan...

info menarik nih ....... thx postingnya....

Lukmanul Hakim mengatakan...

aku udah pajang Sitti di Blogku tapi kok sebagai Publiser apa SITTI jujur dalam menghitung Rate klik,...kok aku agak ragu yah...

Lukman

http://www.kafebisnis.co.cc/

Ozi Priawadi mengatakan...

wahhh.. jadi pengen nyoba.. hoho

Posting Komentar