Senin, 04 Juli 2011

Sip! Ada Solusi Nih, Menghilangkan Bau badan

Negara kita Indonesia termasuk beriklim tropis tentu panas dan lembab. Masalah bau badan tentu akan  kendala buat sobat sekalian yang super sibuk. Bebagai macam cara sudah di tempuh, termasuk dengan menggunakan deodoran dan sabun mandi yang bermutu.

Siapa saja yang punya masalah dengan bau badan mungkin ini solusi yang tepat untuk di coba. Dan ini solusi alami, kemudian silahkan rasakan khasiatnya yach:

Minum air dari cengkeh

Ambil beberapa bunga cengkeh yang keren abizzz,..kemudian rendam deh tuu sampai mengembang, nah, silahkan minum airnya.

Jeruk Purut

Jeruk purut minum airnya, harus di campur dengan sebatang kencur yang telah di haluskan dengan air secukupnya, yah,, kira-kira sobat takar sendirilah yang penting asikk..hehe.

Jeruk Nipis

Air dari jeruk nipis silahkan sobat campur dengan sedikit kapur sirih saja. kemudian sobat gosokkan kebagian yang suka baukkkk,, seperti ketiak, hayo siapa ketiaknya yang bau?

Dau Sirih

Ambil beberapa daun sirih, kemudian siapkan air panas dan sobat rendam, yah kira-kira samapai airnya menguning gitu deh, lalu minum ainya, kalau untuk ketiak haluskan daun sirih dan kapur sirih kemudian oleskan deh tu..

Mentimun

Sobat cari mentimun yang muda, kemudian dikupas yang rapi, jangan pakai gigi loh kupasnya, hehe..Dan usapkan kebadan yang bau dan secara berulang-ulang dong tentunya...

Bunga Kecombarang

Bunga daun muda kecombarang dapat dimasak dan jadikan sayur-sayuran dan sobat makan secara teratur.

Jahe

Jahe juga sobatbjadikan sebagai minuman dan sobat minum secara teratur.

Hanya ini dulu sob,  ntar kalau ada ide silah tambah sendiri ya? Negara kita tercinta ini kaya kok dengan tumbuh-tumbuhan yang banyak gunanya.

1 komentar:

danyboy mengatakan...

pake DEOREX AJA search kaskus!

Posting Komentar