Minggu, 04 Maret 2012

Masih Semangat Ngeblog ngak?

Untuk Pertanyaan ini bertujuan untuk saya sendiri loh sobat blogger.. Kenapa? Karena akhir-akhir ini sudah ada 6 bulan lebih lah blog a-eldie article tak di update atau di cueki oleh tuannya, ini di karenakan semangat yang mengendur dan juga kegiatan harian yang lumayan sibuk. Itulah penyebab blog sederhana a-eldie ini kurang terurus oleh tuannya,hehe.

Dan untuk sobat blogger yang semangat ngeblognya tinggi jangan di contoh ya prilaku jelek ini. Jangan ikut-ikutan semangatnya mengendur macam a-eldie article ini. Saya harapkan sobat tetap semangat ngeblog, karena kita semua tentu sudah tahu banyak sisi positifnya dari ngeblog selain melatih kita untuk berpikir, menulis dan menambah kepercayaan diri dan memperbanyak teman di dunia maya ini.

Maka dari itu walaupun semangat saya mengendur semoga dapat naik dan menggebu kembali seperti tahun 45 awal kemerdekaan Indonesia dulu,,hehe.  Jadi sekali lagi sobat blogger jangan di contoh ya.. kalau perlu sobat blogger yang kasih a-eldie articel ini semangat negblog loh,,hehe..

Jadi sekali lagi sobat, mari kita tingkatkan semangat ngeblog dan maju terus blogger Indonesia.. sekian sobat,,

4 komentar:

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK mengatakan...

Salam kenal sob, :) mari nge blog... hehehe

Kampung Perawan mengatakan...

Ya begitulah, terkadang semangat menulis kita menurun..

AL ADZKAR GENERATION mengatakan...

hahaha oleh karenanya mari kita saling memberi semangat kepada yang lainnnn.......:)...salam kenal

ema mengatakan...

wah..saya juga punya masalah yg sama sob.
Mau maju lurus atw muter2 dulu..tetep semangat!!

Posting Komentar