Minggu, 30 Oktober 2011

Yang mengganggu ketika menulis blog

Menulis blog adalah kewajiban bagi setiap blogger, karena blog memang di isi oleh tulisan-tulisan untuk di baca oleh orang yang setiap kali berkunjung. Memang perlu tulisan yang berbobot agar orang yang berkunjung betah untuk berlama-lama di blog kita. Tapi untuk tulisan yang berbobot belum begitu saya pikirkan loh, hehe, karena blog pertama saya ini hanya saya jadikan sarana pembelajaran dan juga hobi agar lebih baik dalam menulis yang masih amburadul ini dan insayallah akan lebih baik di kemudian hari sesuai berjalanya waktu. 

Lalu, apa saja yang mebuat saya atau sobat sekalian merasa malas dalam menulis atau update blog, berikut adalah hal-hal yang mengganggu ketika menulis blog, suerrr deh,, hehe.

1. TV : Benda yang satu ini sangat mengganggu sekali, apa lagi sedang ada acara favorit saya bisa berlama-lama didepan televisi. Seperti menonton bola yang butuh waktu begadang dan juga acara yang lain, hobi negblog sedikit terlupakan deh,,hehe.. Mungkin sobat juga ada yang suka mengikuti program favorit sobat sehingga blog kesayangan sobat sedikit kurang terurus,..oh mudah-mudahan ngak ya,,hehe.

2. Teman : Nah ini dia, kadang teman juga mengganggu loh, karena sebagian besar teman saya tidak ada yang punya blog, apa lagi jika sudah ngak ketemu selama 5 hari bisa di tanyain tuh,, " Woi kemana aja lo, dirumah mulu lo, betah amat sih, besok main bola lawan anak sebelah, ok bro."  Ya kan teman bisa mengganggu kegiatan ngeblog, maklum namanya juga teman, apa lagi jika punya tim bola, kan butuh kegiatan lain,,hehe

3. Facebooker :  Wow kadang fb ini menjadi hobi juga ya, memang saya tidak terlalu sering update status di fb, tapi adakah diantara sobat yang jadi facbooker abizz,, alias update status setiap hari. Sehingga begitu buka fb, teman-teman fb sobat langsung lihat wajah sobat dimana-mana di wall fbnya,,hehe. sehingga ngeblog tercinta sedikit terabaikan..

4. Malas : Nih dia faktor yang paling besar mengganggu dalam menulis blog yaitu "MALAS", mahluk ini susah disingkirkan, hobi sih hobi ngeblog tapi ketika ide yang hendak di tulis di blog blank (kosong) mahluk malas ini langsung menghanpiri kita. Ujung-ujungnya ide ngak ketemu-ketemu, eh tahu-tahu malah molor di depan komputer hehe.

Terimakasih sob, semoga bermanfaat yacch..

3 komentar:

Samuel Harlas Yoga W mengatakan...

nice post, kawan....
trus berkarya....
thx.... :)

Rachmad a.k.a Gorengan mengatakan...

MALAS....itu kendala utama saya..kalo tV,FB,TEMAN2 kadang itu yang meicu saya menulis blog,tulisan2 saya pun kadang terinspirasi dari haltersebut..
kerenn artikel nya kawan...

Kampung Perawan mengatakan...

Kalau saya lagi ngeblog sambil putar winamp jadi bingung, apalagi musiknya enak, jadi tambah gak bisa nulis, penginnya ajeb2

Posting Komentar