Rabu, 21 September 2011

Menjadikan Blog Sebagai Teman

Halo sobat sekalian, mulai hari ini saya akan menjadikan blog sebagai seorang teman bagi saya, whuhaaaa. Seorang newbie seperti saya ini mulai menetapkan bahwa blog adalah sebagai teman karib saya, teman untuk kesenangan saya, dan teman yang menyelamatkan saya dari hobi bermain game sehari-hari, hehe wkwk.

Dengan menjadikan blog sebagai teman, maka saya berharap kedepannya dapat berbagi apa yang saya tahu dan mengerti kepada sobat yang berkunjung ke A-eldie Article ini. Dan juga dapat saling bertukar pengetahuan, juga dapat menambah teman-teman lainya di dunia online yang entah berantah ini.

Dan dengan menjadikan blog sebagai teman, juga berharap dapat mengasah kemampuan dalam menulis apa adanya, seperti kita berbicara dengan teman sendiri, atau teman yang hidup (manusia maksudnya) hehe. Karena jika blog mulai di jadikan teman, saya seperti sedang ngobrol dalam menulis sebuah postingan dengan teman.

Sobat mungkin akan bingung, mengapa blog bisa di jadikan teman, maksud saya adalah biar lebih merasa asik saja dalam menulis sebuah berita atau postingan yang di tulis di blog ini. Saya ingin bermaksud, ketika menulis seperti sedang berbicara dengan teman yang asli, yaitu manusia. Makannya apa yang terlintas di benak saya akan langsung di curhatkan dalam blog ini, akan lansung di sampaikan dalam blog ini. Itulah harapan saya.

Yah kalau ada sedikit curhat yang saya sampaikan terlalu mengkritik nantinya, saya minta saran dan krikannya juga dari sesama sobat blogger atau pengunjung blog ini yang tentu akan berharga bagi saya donkss dalam memperbaiki diri agar lebih profesional di kemudian hari.

Nah itulah maksud saya sob, tujuan menjadikan blog sebagai teman, agar nyaman dalam menulis seperti sedang ngobrol aja dengan teman sendiri. Nah bagaimana menurut sobat?

6 komentar:

Shinobi mengatakan...

saia maah bukan anggap teman lagi sob.. tapi blogku udah saia anggap sebagai istriku yg kedua... hhahahahaa... *parah**

Khamardos Blog mengatakan...

Ok dech sobat,

sya juga ingin seperti mu, karena dengan blogging porsi main game saya jadi berkurang ... hehehehe ,,,,

Aeldie mengatakan...

@Shinobi: hahaha ok deh sob, kayknya prlu saya contoh juga nih,hehe

@Khmardos Blog: betul sob porsi main gim sedikit berkurang,,,..hehe

devill dede konde mengatakan...

yoooa inni juga sebagai diary kku :)

Bisnis Online Blog mengatakan...

sebagai cerita, keinginanku hehhee

Afan Rizqun S mengatakan...

coment blog ane juga ya gan

Posting Komentar