Minggu, 03 Juli 2011

Harapan Mulai Ngeblog

Harapan yang terlintas di benak saya ketika mulai jadi blogger adalah berharap banyak pengunjung. Ini harapan dari seorang newbie seperti saya, dan memang harapan semua blogger hahaha.

Tapi tahukan saudara apa harapan saya sesungguhnya, yang paling utama? Blog ini lahir pada minggu 03/07/2011, hari ini juga, ini adalah postingan pertama saya tentang harapan dan belum sempat mengedit bagian blog ini. Alias masih hancur berantakan sama kayak muka saya ini hehe.

Jadi, harapan saya yang pertama adalah ingin punya blog yang rapi, boro-boro langsung punya banyak pengunjung, blog saja belum rapi, mudah-mudahan terwujud dan saya yang newbie ini mampu menjadi master mengedit HTMLnya, sehingga blog terlihat baik dan mengasikkan.

Ya, itulah harapan saya yang paling utama, karena saya memang masih seorang newbie, mungkin nanti akan ada harapan saya yang lebih luas lagi setelah mampu menjadi the master of the blog, hahaha. Jadi, sekali lagi harapan saya adalah mahir dalam mengedit bagian HTMLnya blog, biar bisa mengajarkan ke newbi  selanjutnya hehe. jika ada yang sudah master, boleh tanya dongsss, Apa harapan anda punya blog ketika pertama kali? mau di tiru nih hehe.


3 komentar:

Natalius mengatakan...

wah sama-sama baru mas blog kita, hehehe
sama-sama lahir juli 2011, tapi punya saya, isinya ada yang saya impor dari blog lama. semangat terus ngeblognya mas,

Aeldie mengatakan...

@ Natlius abidin,, terimakasih sobat, pasti saya tetap semangat ngeblognya,hehe

RIsMa SMKDA mengatakan...

Selamat ya atas Blognya, dan tingkatkan lagi ya Tutorialnya saya bookmark nih...

Posting Komentar