Minggu, 31 Juli 2011

Rayuan Untuk Ramadhan

Ramadhan telah tiba, hore,,pintu ampunan terbuka lebar bagi ummatnya. Hai ramadhan kamu datang alam pun riang, saya pun riang, semua ummat pun riang. Kami sambut engkau dengan berdendang serta bunyi suara adzan, karena kami memang sangat senang serta bergembira riang.

Hai ramadhan. Kami penuh suka cita menyambutmu, sebulan kami akan berpuasa melawan lapar dan dahaga, kami akan singkirkan godaan penghuni neraka. Karena kami sangat bergembira kau kembali tiba dengan menawarkan sejuta pahala. Kami akan singkirkan rayuan syetan demi menjadi insan yang bertakwa, dan sekali lagi hati kami gembira kau telah tiba hai ramadhan penuh cahaya.

Mari kita tarawaih dan tadarus bersujud di tengah malam demi mendapat kasih dan cinta dari penguasa alam, berzikir dan berdoa menyebut namamu ya Allah, serta tidak lupa kami berzakat untuk selalu mensucikan jiwa sebagai insan yang fitri dan bertakwa.

Hai ramdhan, kami tak akan pernah bosan menyambutmu, karena engkau kesempatan bagi kami untuk tetap menjadi manusia yang bermutu dan maju. Dan mengharap surga yang kami tuju, hai ramadhan aku bingung nih mau ngomong apa lagi,, pokoknya I luv u so much deh to yu,,...

4 komentar:

Najibblog2010 mengatakan...

Nice post sob..

Ditunggu kunjungan balik n komentnya.. :)

kumpulan motivasi mengatakan...

nice post gan

Unknown mengatakan...

sy mengucapkan
"selamat menunaikan ibadah puasa" hehe
visitback gan :D

Aeldie mengatakan...

@-Najibblog2010: ok gn sip,, thank

@-Kumpulam Motivasi: Thank gan, mga makin sukses aja..

@-Asmara Susanto: Selamat menunaikn ibadah puasa juga gan,, ok gan

Posting Komentar